Wednesday, July 6, 2011

Ubisoft Mulai Ungkap FarCry 3

Ubisoft Mulai Ungkap FarCry 3

Jakarta - Melanjutkan kisah sukses di seri terdahulu, Ubisfot kini tengah menggarap produksi untuk FarCry 3. Game ini dijanjikan bakal mengajak gamer ke petualangan yang jauh lebih luas.

Selain sebagai game First Person Shooter (FPS) yang menarik, FarCry juga menyuguhkan dunia virtual yang bisa dijelajahi pemain. Di seri pertama gamer diajakan berkeliling di hutan tropis, sedangkan seri kedua membawa gamer ke dunia ganas di Afrika.

Dikutip detikINET dari destructoid, Rabu (6/7/2011), pada seri ketiga nanti Ubisoft juga menawarkan sistem permainan yang serupa, hanya saja pada dunia virtual yang jauh lebih luas dan kompleks.

"Jika Anda sudah memainkan FarCry 1 dan 2, maka di seri selanjutnya akan 10 kali lipat lebih luas. Kami memang fokus terhadap dunia yang bisa dijelajahi, sehingga pemain bisa menemukan sesuatu yang menarik," ujar Jason VandenBerghe dari Ubisoft.

Belum diketahui apa saja yang baru dalam FarCry 3, dan sayangnya Ubisoft juga belum berani mengungkap jadwal perilisan game ini.




( eno / eno )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment