Wednesday, July 6, 2011

Mark Zuckerberg Dominasi Peringkat Popularitas di Google Plus

Mark Zuckerberg Dominasi Peringkat Popularitas di Google Plus
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg sekarang orang yang paling populer. jaringan sosial baru ini meluncurkan saingan dari Google Plus.
Zuckerberg terdaftar sebagai pengguna yang paling diikuti di Google + dengan 29.543 pengikut, menurut SocialStatistics dot com. Dia mengalahkan kedua pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin, yang berada diposisi kedua dan keempat dengan jumlah pengikut 19.878 dan 15.646 .
Google media sosial guru, Vic Gundrota, ada diposisi ketiga.
Zuckerberg belum posting update status pada jejaring sosial pemula, menyebabkan banyak pertanyaan apakah itu bahkan Mark Zuckerberg nyata.

Identitasnya kemudian dikonfirmasi oleh teknologi blogger Robert Scoble via Twitter: "Zuckerberg baru saja mengirim sms kembali Says 'Mengapa orang begitu terkejut bahwa saya memiliki account Google?'."

Juga tidak popularitasnya benar-benar mengejutkan, mengingat liputan media dari Facebook: majalah Time bernama manusia Zuckerberg tahun pada tahun 2010. Dan memiliki pemenang Academy Award film tentang kelahiran perusahaan Anda juga membantu.

Tapi untuk Zuckerberg, ini lebih dari sekadar melompat pada kereta musik teknologi terbaru, pendiri Facebook harus waspada terhadap apa yang mendorong Google ke jaringan sosial terbesar namun - itu selalu baik untuk memeriksa persaingan, dengan kata lain.

Ini mungkin ternyata menjadi salah satu kelemahan Google + 's yang fatal, menulis Jay Yarow dari Business Insider.

"Setiap fitur besar Google menciptakan di Google +, Facebook hanya bisa meniru beberapa minggu atau hari kemudian, tepat seperti Google dengan Bing Dan tidak seperti dalam pencarian, Facebook karyawan dapat nongkrong di Google + dengan mudah dan hanya meminta pengguna apa yang mereka sukai.."

Google merilis Google + pekan lalu seperti yang terlihat untuk mengambil di Facebook, yang digunakan oleh lebih dari 650 juta orang di seluruh dunia.

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment