Saturday, July 9, 2011

Apple Targetkan Jual 25 Juta iPhone 5

Apple Targetkan Jual 25 Juta iPhone 5

Jakarta - Bagaimana pun wujudnya iPhone generasi terbaru nanti, Apple tampaknya akan menjual lebih banyak smartphone besutannya tersebut. Rumor terbaru menyebutkan Apple berencana menjual 25 juta iPhone 5 sebelum akhir 2011.

Ya, desas-desus mengenai iPhone 5 mulai memanas. Sebelumnya dilaporkan bahwa perusahaan milik Steve Jobs ini sudah menyiapkan 15 juta unit iPhone 5 untuk dirilis September tahun ini.

Informasi terbaru yang disampaikan Wall Street Journal melansir kabar yang lebih heboh lagi. Kabarnya, kepada para pemasok Apple memberitahukan bahwa perusahaannya berharap bisa menjual 25 juta iPhone 5 sebelum akhir 2011.

"Perkiraan penjualan iPhone terbaru Apple sangat agreasif. Mereka meminta kami membantunya memenuhi target 25 juta unit iPhone hingga akhir tahun ini. Produksi awal mungkin hanya beberapa juta. Kami diminta mengapalkan komponen untuk dirakit Hon Hai mulai Agustus," ujar sumber yang tidak disebutkan namanya.

Dikutip detikINET dari Wall Street Journal, Sabtu (9/7/2011), Hon Hai adalah perusahaan besar asal Taiwan yang merakit iPad Apple. Dia mendapatkan komponen untuk iPad dari perusahaan lain di Taiwan dan wilayah Asia. Dari para pemasok ini, terkumpul informasi mengenai detail informasi baru yang disebut sebagai iPhone 5.

iPhone 5 konon akan membawa sejumlah peningkatan fitur yang sangat signifikan ketimbang para pendahulunya. Desainnya akan lebih ramping dan dilengkapi kamera 8 megapixel. Selain menggunakan chip dari Infineon Technologies yang dibenamkannya pada iPhone 4, iPhone 5 juga akan memakai chip wireless band dari Qualcomm.

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment