Wednesday, July 6, 2011

BlackBerry Axis Jelajah 13 Negara

BlackBerry Axis Jelajah 13 Negara

Jakarta - Operator GSM Axis memperluas paket unlimited layanan BlackBerry-nya ke 13 negara tujuan wisata maupun bisnis. Layanan jelajah internasional (international roaming) ini dipatok dengan tarif Rp 49 ribu per hari.

Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales Axis mengatakan, di antara pengguna layanan BlackBerry Axis ini banyak yang sering bepergian, tidak hanya di dalam negeri tapi juga ke luar negeri, baik untuk liburan maupun untuk kebutuhan pekerjaan.

"Kami melihat permintaan layanan BlackBerry AXIS terus meningkat sejak diluncurkan tahun 2009 lalu. Satu bukti bahwa pelanggan mengakui kualitas layanan BlackBerry Axis," ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (6/7/2011).

Axis sendiri menggandeng sejumlah mitra di layanan internasionalnya itu. Mulai dari Starhub di Singapura, AT&T di Amerika Serikat, Maxis di Malaysia, STC di Arab Saudi, dan sebagainya.

Paket unlimited layanan BlackBerry Axis jelajah internasional ini dapat digunakan selama 24 jam sehari, dan tidak diperpanjang secara otomatis. Pelanggan dapat mengaktifkannya lagi apabila diperlukan.

Paket ini dapat digunakan oleh semua pelanggan layanan BlackBerry Axis aktif untuk akses ke internet, BlackBerry Messenger, menerima dan mengirim email, akses ke jejaring sosial, serta aplikasi lain yang menggunakan APN BlackBerry.net.

Sebelum mengaktifkan layanan ini, pelanggan hanya perlu memilih jaringan operator yang ditentukan dan telah mengaktifkan layanan BlackBerry AXIS, baik harian, mingguan, maupun bulanan. Selanjutnya, pelanggan dapat menekan *123*4*4# OK untuk mengaktifkan Paket Unlimited Layanan BlackBerry Jelajah Internasional ini.

Berikut negara yang sudah bisa menikmati layanan BlackBerry Axis jelajah internasional serta jaringan mitra operator yang bisa digunakan:

1. Amerika Serikat -- AT&T
2. Singapura -- Starhub
3. Turki -- AVEA
4. Afrika Selatan -- Cell C
5. Arab Saudi -- STC
6. Kuwait -- Viva
7. Malaysia -- Kuwait
8. Bahrain -- Viva
9. Thailand -- AIS
10. Srilanka -- MTN
11. India -- Aircel
12. Uni Emirat Arab -- Etisalat
13. Israel -- Cellcom
 
Selain itu, Axis juga menawarkan satu tarif jelajah internasional Rp 15.500 per menit untuk menelepon ke Indonesia bagi pelanggannya yang sedang bepergian ke salah satu dari 9 negara yang sering menjadi tujuan wisata seperti Brunei, Bahrain, India, Kuwait, Laos, Malaysia, Norwegia, Singapura, Afrika Selatan, Taiwan, Makau, Amerika Serikat, dan Vietnam.

NFC:


( ash / ash )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment