Friday, July 8, 2011

Nokia Janjikan Dukungan Penuh untuk N9

Nokia Janjikan Dukungan Penuh untuk N9

Jakarta - Nokia N9 adalah smartphone berbasis OS MeeGo pertama dari Nokia. Meski punya desain cantik dan inovasi layar sentuh tanpa tombol fisik, keraguan meliputi N9. Sebab, Nokia tak menjadikan MeeGo sebagai OS pilihan di smartphone melainkan Windows Phone 7.

Diprediksi, Nokia N9 adalah handset MeeGo pertama dan terakhir dari Nokia. Hal ini pun menjadi kekhawatiran para peminat ataupun developer karena mungkin dukungan Nokia pada N9 akan setengah-setengah.

Nokia jelas mendengar kekhawatiran ini. Mereka pun menjanjikan akan terus mendukung platform MeeGo sampai bertahun-tahun mendatang.

Janji tersebut dikatakan oleh Klas Ström, Head of Portfolio Management Nokia. Melalui akun Twitternya, Strom menyatakan janjinya.

"Kami akan mensupport Nokia N9 sampai bertahun-tahun dan merilis beberapa update software, jangan khawatir," tulisnya seperti detikINET kutip dari UnwiredView, Jumat (8/7/2011).

Konsentrasi terbesar Nokia jelas ditujukan untuk mengembangkan ponsel WP 7 yang dipastikan meluncur akhir tahun ini. Namun dengan janji di atas, paling tidak peminat N9 bisa sedikit lega mengenai masa depan handsetnya.




( fyk / fw )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment