Saturday, May 14, 2011

XL Central Region Juga Dirombak

Bandung - Setelah melakukan penyegaran di jajaran direksi, operator seluler XL Axiata juga melakukan perombakan pimpinan di area Central Region yang mencakup Jabar, Jateng dan Yogyakarta. Penyegaran dilakukan untuk meningkatkan performa perusahaan di tengah kompetisi sengit.

"Mutasi dan promosi sudah menjadi kebutuhan demi kelangsungan hidup suatu organisasi atau perusahaan. Pergantian pimpinan suatu perusahaan pun sudah menjadi keniscayaan demi penyegaran dan pengembangan karier karyawan yang potensial dan berprestasi," kata Vice President XL Central Region, Kencono Wibowo kepada detikINET, Sabtu (14/5/2011).

Dalam perubahan kewenangan ini Bambang Parikesit yang sebelumnya menjabat sebagai GM Sales XL Central Region akan mengemban tugas dan wewenang baru sebagai Deputy Vice Presiden XL Region West yang berkedudukan di Medan Sumatera Utara. Untuk selanjutnya yang akan menempati posisi GM Sales XL Central Region akan diisi oleh Swandi Tjia yang sebelumnya menempati posisi sebagai GM Sales XL West Region.

Pada kesempatan yang sama juga Muhammad Ilyas M. yang sebelumnya menjabat sebagai Promo Manager XL Central Region juga akan mengemban tugas dan wewenang baru sebagai Regional Marketing Manager XL North Region yang berkedudukan di Makassar Sulawesi Selatan.

"Tujuan dari perubahan ini didasari pada komitmen kita kepada seluruh stakeholders untuk mempersiapkan XL menuju ke suatu organisasi yang makin matang, fokus pada kebutuhan pelanggan yang akhirnya akan lebih meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan," ujarnya



( afz / rou )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment