Sunday, May 8, 2011

Veteran TI Pimpin SAP Asia Tenggara

Jakarta - SAP mengumumkan pengangkatan seorang veteran TI sebagai presiden SAP Asia Tenggara (SAP SEA) yang baru. Dia adalah Tim Moylan, veteran industri TI yang memiliki pengalaman selama hampir dua dekade.

Sebelum diangkat menjadi presiden SAP SEA, Moylan dianggap telah berhasil dalam mengawasi operasi SAP di beragam jaringan klien di berbagai negara, termasuk Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Brunei, Vietnam, Laos, Kamboja, Myanmar, dan Filipina.

Di bawah kepemimpinannya, SAP SEA telah menetapkan tujuan baru untuk melayani pasar secara lebih baik melalui inovasi-inovasi teknologi terbaru yang memungkinkan perusahaan untuk bersaing pada tingkat lokal, regional, dan bahkan global dengan lebih baik.

Saat ini, Moylan sedang menjalani tur pasar-pasar utama di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, guna bertemu dengan para pelanggan utamanya serta lebih mendekatkan dirinya untuk dapat mengenal secara lebih jauh terhadap kebiasaan lokal yang ada pada setiap pasar.

Dalam keterangan tertulis yang dikutip detikINET, Minggu (8/5/2011), Moylan juga memiliki pengalaman dalam bidang manajemen bisnis dan penjualan di Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA). Ia diklaim memiliki keahlian dalam membangun major accounts, dimana hal tersebut bisa mempengaruhi perubahan yang positif dalam proses penjualan.

Moylan pernah menjabat sebagai general manager di wilayah Barat Tengah Utara, SAP Australia, dan Selandia Baru. Salah satu peran utamanya adalah untuk mengawasi semua pendapatan, biaya, dan laporan laba-rugi perusahaan. Ia juga pernah menjabat sebagai direktur penjualan untuk SAP EMEA’s Large Enterprise yang berbasis di Inggris.



( ash / ash )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment