Friday, May 13, 2011

Telkomsel Ikut Gelontorkan iPhone 4 Putih

Jakarta - Telkomsel menyusul XL Axiata yang telah lebih dulu menghadirkan iPhone 4 White Edition. Mulai 13 Mei 2011, iPhone 4 dengan balutan casing putih ini akan disediakan Telkomsel di 15 GraPARI dengan beragam pilihan paket.

15 GraPARI itu tersebar di sejumlah kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Paket iPhone 4 putih dari Telkomsel ini juga bisa diperoleh di seluruh outlet resmi Apple Premium Reseller seperti iBox, eStore, EMAX, PCMax, Infinite, Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, Global Teleshop, dan Selular Shop.

"Saat ini Telkomsel memiliki komunitas pelanggan iPhone terbesar di Indonesia dengan 150.000 pelanggan," kata VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo dalam keterangannya, Jumat (13/5/2011).

Telkomsel menawarkan berbagai pilihan harga paket iPhone 4 White Edition yang sudah termasuk perdana simPATI Turbo. Paket ini dilengkapi bonus berbagai layanan selama 12 bulan, yakni gratis unlimited data, gratis bicara hingga 600 menit, serta gratis pesan singkat hingga 2000 SMS.

Untuk mendapatkan iPhone 4 dengan harga yang semakin terjangkau, Telkomsel menyediakan metode pembelian cicilan 0% selama 6 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, dan Citibank, serta bank-bank yang menyediakan EDC cicilan 0% di GraPARI dan gerai resmi iPhone Telkomsel.

iPhone 4 sendiri menampilkan fitur FaceTime untuk aktivitas video call dan Retina display Apple terbaru yang merupakan tampilan beresolusi tinggi pada ponsel dan kedalaman piksel sampai 4 kali lebih dibandingkan iPhone sebelumnya untuk menghasilkan teks, gambar, dan video yang sangat tajam.

iPhone 4 dilengkapi pula dengan kamera 5 megapiksel dengan flash LED yang mampu memotret dengan tingkat cahaya yang rendah, serta fitur perekam video high-definition. iPhone 4 juga didukung A4 chip pada prosesor A4 Apple untuk menghadirkan kemampuan tenaga mobile processor yang efisien.

iPhone 4 hadir dengan iOS 4, versi terbaru dari sistem operasi mobile yang mencakup lebih dari 100 fitur baru. App Store yang revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 300.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie baru yang dihadirkan khusus untuk iPhone 4.

Untuk mendukung penggunaan beragam fitur canggih dan aplikasi menarik di iPhone 4, Telkomsel menyiapkan dukungan infrastrukturnya seperti 38.000 base transceiver station (BTS) yang termasuk 8.500 Node B (BTS 3G), serta kapasitas bandwidth untuk gateway internet internasional sebesar 15 Gbps.



( rou / rou )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment