Friday, May 13, 2011

Asyik, Sekarang Bisa Tag Foto ke Page Artis Favorit

Jakarta - Selama ini, tagging foto di Facebook hanya bisa dilakukan ke teman Facebook atau pengguna invidual. Nah, Facebook kini memperluas fungsi tersebut, sehingga tag foto pun bisa dilakukan ke sebuah Page.

Ya, tampaknya Facebook ingin agar Page bersatu dengan seluruh 'isi' Facebook. Pekan ini, situs besutan Mark Zuckerberg itu secara resmi mengumumkan fitur ini mulai dirilis bagi para pengguna.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (13/5/2011), kini pengguna Facebook bisa men-tag foto ke Page band atau selebriti favorit mereka di Facebook, meski tidak menjadi teman. Fungsi ini juga berlaku bagi Pages sebuah brand, produk atau kategori People.

Caranya pun sama persis seperti ketika kita men-tag foto-foto untuk akun individual. Tinggal klik 'Tag This Photo', lantas ketikkan nama Page yang akan di-tag. Kolom tag akan menampilkan daftar nama Page yang bisa di-tag.

Namun untuk saat ini, kemungkinan belum semua pengguna bisa memanfaatkan fungsi baru ini. Seperti biasanya, Facebook selalu merilis fitur baru secara bertahap, sampai akhirnya nanti bisa digunakan pengguna Facebook seluruh dunia.




( rns / rns )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment