Saturday, May 14, 2011

Telkomsel Gaet Pelanggan Kakap di Bali

Bali - Telkomsel berhasil menggaet setengah lusin pelanggan baru dari segmen korporat untuk menggunakan solusi bisnisnya yang diklaim bisa menghemat biaya komunikasi dan operasional hingga 70%.

"Kami berhasil mendapat tambahan kepercayaan dari enam perusahaan besar dan instansi di Bali," kata Manager Regional Account Management Telkomsel Bali Nusra, Ricca Andaruputri di Hotel Bali Nirwana Resort, Tabanan, Bali, akhir pekan ini.

Keenam perusahaan tersebut adalah Bali Tourism Board untuk solusi Mobile VPN, Bank Sinar Harapan Bali untuk Solusi Kas Online, Bank Mandiri Kanwil XI untuk solusi Mobile VPN, PT PLN (Persero) Wilayah Bali untuk solusi Scada over GPRS, Bank Pembangunan Daerah Bali untuk Solusi Mobile EDC, dan Bali Epicure untuk layanan HALO Corporate.

"Saat ini Regional Account Management Telkomsel Bali Nusra didukung dengan jaringan data mobile broadband yang handal telah melayani lebih dari 700 perusahaan lokal, nasional, maupun multinasional nasional dan mulai dari skala besar hingga small medium enterprises," kata Ricca.

Adapun beragam Corporate Business Solutions yang ditawarkan Telkomsel kepada pelanggan korporat atau instansi, yaitu layanan business mobility, wireless connectivity, dan business leveraging.


( gds / rou )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment