Thursday, May 19, 2011

Sonic Generations Bakal Sambangi PC?

Jakarta - Game Sonic Generations, yang dihadirkan sebagai peringatan 20 tahun si landak biru, kabarnya juga akan hadir untuk Nintendo 3DS dan PC.

Kabar itu menyeruak dari pernyataan pendapatan yang dikeluarkan Sega Sammy. Demikian dikutip detikINET dari 1UP, Kamis (19/5/2011).

Sonic Generations adalah game yang diumumkan April 2011 untuk menyambut ulang tahun Sonic yang ke-20. Dalam pengumuman resmi ketika itu Sega hanya menyebutkan Xbox 360 dan PlayStation 3 sebagai konsol yang bisa memainkan game ini.

Masih belum ada konfirmasi apakah pencantuman Sonic Generations untuk 3DS dan PC dalam laporan itu adalah 'salah ketik' atau memang bagian dari rencana Sega yang belum diungkap.

Game tersebut nantinya akan menampilkan dua gaya bermain. Gaya klasik 2D side-scrolling seperti game Sonic lawas akan tersedia bersama pilihan untuk memainkannya dalam gaya 3D modern.

Jika kabar itu benar, agak janggal juga bahwa Sega tak sekalian menghadirkan game ini untuk Nintendo Wii. Padahal di Wii telah beredar Sonic Unleashed, Sonic 4 dan Sonic Colors.

Berikut ini dua screenshot Sonic Generations yang menampilkan modus 3D dan 2D untuk level yang sama:

Sonic Generations 3D

Sonic Generations 2D





( wsh / wsh )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment