Friday, May 20, 2011

Game iPad untuk Kucing Mulai Banyak

Jakarta - Kucing terbukti bisa memainkan iPad, dan nampaknya cukup senang melakukan itu. Agaknya ini yang mendorong pengembang membuat game untuk kucing.

Game iPad untuk kucing yang pertama kali diketahui adalah Game for Cats yang dikembangkan Hiccup. Perusahaan itu kemudian membuat juga Paint for Cats, sebuah aplikasi menggambar pada iPad yang konon dirancang untuk kucing.

Mengintip adanya kesempatan, sebuah perusahaan makanan hewan pun menghadirkan game untuk kucing. Tak hanya satu, Friskies menghadirkan langsung tiga varian game untuk kucing.

Seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (20/5/2011), tiga varian game itu adalah: Tasty Treasures, Party Mix-Up dan Cat Fishing.

Pada dasarnya ketiga game itu, dan juga game buatan Hiccup, sama saja: sang kucing diminta mengejar lalu menangkap suatu benda di layar iPad dengan telapak tangannya.

Tasty Treasures menampilkan benda berupa makanan kucing buatan Friskies. Party Mix-Up menampilkan bahan-bahan seperti ayam, ikan atau keju. Sedang, Cat Fishing menampilkan ikan yang kadang menyelam di sebuah kolam.

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment