Wednesday, August 10, 2011

ZTE Terjunkan 3 Perangkat Android Anyar

ZTE Terjunkan 3 Perangkat Android Anyar

Jakarta - Tidak tangung-tanggung, demi menarik simpatik para pecinta gadget Android ZTE merilis 3 perangkat sekaligus, mulai dari tablet hingga ponsel pintar.

Perilisan produk hingga 3 unit sekaligus, diklaim ZTE sebagai bagian strategi mereka. Sebab, permintaan untuk ponsel pintar selalu tumbuh pesat setiap tahunnya.

"Pertumbuhan permintaan ponsel begitu besar, tahun ini saja sudah mencapai 400%. Jadi kami pikir ini sudah waktunya untuk Android," ujar Susanto Susilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia.

Ketiga perangkat yang diluncurkan di Planet Hollywood, Selasa (9/8/2011) itu antara lain ZTE Blade, Freddo, dan tablet PC Light Plus Tab.

"Blade merupakan ponsel Android terbaik yang pernah dirilis ZTE, sedangkan Freddo untuk harga yang lebih terjangkau. Sedangkan Light Plus Tab merupakan gerasi penerus tablet kami sebelumnya," tambah Susanto.

Sebagai ponsel Android paling terjangkau versi ZTE, Freddo dibanderol Rp 999 ribu, untuk Blade seharga Rp 1,499,000, sedangkan untuk tablet Light Plus Tab harganya belum bisa dipastikan, namun diprediksi tak lebih dari Rp 3 juta.

"Semua harga tersebut sudah termasuk paket data internet gratis selama 3 bulan dari XL Axiata," tambah Susanto.






( eno / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment