Tuesday, August 9, 2011

BPR Gunakan Solusi Avaya

BPR Gunakan Solusi Avaya

Jakarta - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) akan menggunakan solusi dari Avaya. Solusi itu akan diterapkan di Call Center BPR.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (9/8/2011), BPR memakai Avaya Contact Center dan Unified Communications.

Solusi itu akan diterapkan oleh Jebsen and Jessen Communications Indonesia, Avaya Connect Channel Partner dengan sertifikat Platinum. Penerapannya nantinya akan menggantikan sistem yang sudah ada.

"Kami memilih Avaya untuk transformasi call center 24-jam kami," ujar Christine Widythia, Presiden Direktur PT Bank Perkreditan Rakyat Karyajatnika Sadaya (BPR KS).

BPR KS menjadi institusi perbankan pertama di Indonesia yang menggunakan Avaya Aura 6.0. Ini merupakan rilis terbaru platform komunikasi terpadu enterprise itu.

Endang Rachmawati, Country Director, Avaya Indonesia, berharap teknologi Avaya bisa membantu BPR mempertahankan pelanggan yang ada dan mendapatkan pelanggan baru.

BPR KS telah mengimplementasikan Avaya Contact Center Express 5.0, Avaya Voice Portal, Application Enablement Services dan Avaya Call Management System.

BPR KS didirikan di Bandung, 14 September 1990. Saat ini BPR KS memiliki 1 kantor pusat, 20 kantor cabang dan 20 kantor anak cabang.





( wsh / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment