Friday, August 12, 2011

Pasarkan Perangkat Android, Huawei Gandeng TAM

Pasarkan Perangkat Android, Huawei Gandeng TAM

Jakarta - Huawei Device mengumumkan komitmen untuk memberi kemudahan bagi konsumen Indonesia menikmati perangkat Android mereka. Hal ini diwujudkan melalui penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT. Teletama Artha Mandiri (TAM),
distributor perangkat mobile di Indonesia.

Berdasarkan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding), TAM sebagai partner strategis Huawei akan mendistribusikan produk Android Huawei. Diawali dengan Huawei IDEOS S7 Slim, IDEOS X5, IDEOS X3, IDEOS X1, SONIC, dan juga produk-produk Android Huawei selanjutnya.

Produk-produk ini memungkinkan konsumen untuk menikmati teknologi terbaru Android. Seperti sinkronisasi yang mudah dan tingkat konektivitas tinggi.

"Perkembangan cepat teknologi Android telah menghadirkan sebuah perbedaan besar bagi sejumlah pengguna gadget di Indonesia dan negara lainnya. Inilah mengapa kami sangat fokus mengembangkan perangkat yang dapat membantu konsumen menikmati fitur terbaik dari teknologi Android," kata Mike Liu, President Director Huawei Device South Pacific dalam keterangannya.

Melalui jalur distribusi TAM yang kuat dan layanan purna jual yang baik, konsumen akan memperoleh kemudahan menikmati produk Android Huawei. Konsumen diharapkan punya lebih banyak alternatif dalam memilih perangkat dari segi desain, fitur, fungsi dan spesifikasi untuk kebutuhan masing-masing.

Industri mobile di Indonesia diperkirakan akan cenderung didominasi perangkat berbasis sistem operasi Android. International Data Corporation (IDC) memprediksi perangkat Android akan lebih populer dari Symbian dan Blackberry. IDC memperkirakan di tahun 2014, 51,2 persen pasar ponsel secara global didominasi Android. ( fyk / rns )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment