Friday, August 12, 2011

Tablet PC Lenovo Mulai Menampakkan Diri

Tablet PC Lenovo Mulai Menampakkan Diri

Jakarta - Sudah cukup lama gaung tablet PC Lenovo terdengar di Tanah Air. Nah, kini gadget tersebut mulai menampakan diri. Seperti apa?

LePad, merupakan tablet perdana Lenovo yang diperkuat Android Froyo dengan prosesor Snapdragon 1,2 Ghz. Produk ini mengunggulkan layar sentuh 10,1 inchi dengan antarmuka khas LeOS.

Nah ketika hadir di Indonesia nanti, tablet ini tampaknya akan mendapatkan beberapa penyesuaian misalnya saja sistem operasi yang akan digunakan.

Ketika dijajal detikINET di FX Plaza, Kamis (11/8/2011) malam, interface khas LeOS yang ada sebelumnya telah berubah menjadi antarmuka standar Android Honeycomb 3.1. Pun demikian nama yang akan diusungnya juga mengalami perubahan.

"Kalau LePad itu kan nama di China, di sini nanti namanya IdeaPad. Kalau untuk spesifikasi tidak ada yang berubah," ujar Gunawan Halim, Consumer Bisnis Lenovo Indonesia.

Tapi sayangnya ,Lenovo belum mau membeberkan kapan dan berapa harga yang akan dipatok untuk menebus produk ini ketika dirilis nanti. ( eno / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment