Monday, August 8, 2011

Nokia Pastikan Jadwal Pemasaran N9

Nokia Pastikan Jadwal Pemasaran N9

Jakarta - Setelah diperkenalkan kepada publik, Nokia N9 akan segera dipasarkan. Smartphone yang memakai sistem operasi MeeGo ini dipastikan mulai dilempar ke pasar pada tanggal 23 September 2011.

Hal itu tampak pada halaman website Nokia wilayah Swedia. Terlihat hitungan jam mundur mulai berjalan untuk menyongsong kedatangan Nokia N9. Saat ini, hitungan mundur menunggu waktu 45 hari 23 jam.

Hanya saja belum jelas apakah pemasaran pada 23 September itu hanya terbatas di wilayah Swedia saja atau secara global. Barangkali pertama kali di Swedia dan baru menyusul ke area-area lainnya.

Nokia N9 adalah ponsel murni layar sentuh, karena tidak ditemukan tombol fisik untuk navigasinya. Dikutip detikINET dari Digital Trends, Senin (8/8/2011), wujudnya pun menarik dengan berbagai warna pilihan.

Hanya saja berbagai pihak menganggap N9 sukar menanjak. Sebab Nokia sudah pasti akan lebih mengutamakan sistem operasi Windows Phone 7 sebagai OS utama di smartphone. Smartphone WP 7 pertama rencananya dirilis akhir tahun ini.

Nokia jelas mendengar kekhawatiran bahwa dukungan pada MeeGo tidak akan maksimal. Mereka pun sudah menjanjikan akan terus mendukung platform MeeGo sampai bertahun-tahun mendatang.




( fyk / ash )

bahasa Inggris bareng British Council di handphone yuk, seru loh!! Tekan *321*12*1#

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment