Monday, August 8, 2011

Bantahan Hosni Mubarak Jadi Ringtone Populer

Bantahan Hosni Mubarak Jadi Ringtone Populer

Jakarta - Pernyataan mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak yang membantah dirinya bersalah di persidangan pertamanya, mendadak populer dan menjadi ringtone yang banyak digunakan warga Mesir.

Di pengadilan khusus di Kairo, pria berusia 83 tahun yang pernah menguasai Mesir tersebut menjalani proses persidangan atas tudingan korupsi selama masa kepemimpinannya. Mubarak juga dianggap sebagai orang yang bertanggungjawab di balik peristiwa tewasnya lebih dari 850 demonstran yang mendesaknya lengser saat revolusi Mesir bergejolak di Tahrir Square.

Dikutip detikINET dari ABC News, Senin (8/8/2011), ada tiga versi pernyataan Mubarak yang kini beredar luas di internet dan bisa diunduh secara gratis untuk dijadikan ringtone ponsel.

Ringtone versi pertama merekam suara hakim memanggil nama lengkap Mubarak, "Muhammad Hosni Sayyid Mubarak," lalu direspons oleh Mubarak yang menjawab, "Saya di sini yang mulia."

Dua versi lainnya, merekam jawaban Mubarak terhadap tudingan korupsi dan tewasnya 850 demonstran. "Saya menyangkal semua tuduhan ini," ujarnya. Pernyataannya ini dikemukakannya saat terbaring di rumah sakit di dalam penjara pada hari pertama persidangannya. Mubarak dijadwalkan menjalani persidangan berikutnya pada 15 Agustus.
Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment