Wednesday, August 10, 2011

Lenovo Gelar Kontes Pahlawan 10 Detik

Lenovo Gelar Kontes 'Pahlawan 10 Detik'

Jakarta - Lenovo membuat sebuah kontes unik yang bisa membuat para pemenangnya menjadi seorang 'pahlawan'. Untuk mengikutinya pun mudah, cukup menyisihkan waktu Anda selama 10 detik.

Nama lengkap kontes ini adalah 'Pahlawan 10 Detik EExtraordinary'. Tujuan aslinya untuk lebih memperkenalkan program Enhanced Experience 2.0 (EE 2.0) di Windows 7 yang memungkinkan PC-PC Lenovo tertentu melakukan boot up dalam waktu hanya 10 detik.

Kontes ini mengajak 'doers' di semua negara di dunia untuk mengirim 150 kata yang menjelaskan hal-hal baik yang dilakukan dalam 10 detik oleh mereka atau oleh organisasi yang mereka ketahui.

Ada hadiah senilai USD 50.000 yang disiapkan Lenovo bagi para pemenang. Namun hadiah tersebut tidak diperuntukkan bagi sang jawara, melainkan ditujukan kepada badan amal pilihan pemenang yang dipilih berdasarkan orang atau organisasi yang paling banyak membuat perubahan signifikan dalam waktu 10 detik tersebut.

Sehingga para pemenang otomatis bisa menjadi 'pahlawan' setelah memenangkan kontes ini. Namun jangan khawatir, sebuah laptop Lenovo IdeaPad juga sudah disiapkan untuk finalis.

Masih bingung kenapa harus 10 detik? Waktu ini disesuaikan dengan waktu yang dibutuhkan oleh PC Lenovo untuk melakukan boot up dengan Enhanced Experience 2.0. Itulah kaitannya.

"Di Lenovo, kami memahami bahwa setiap detik bisa memberikan dampak besar bagi para pelanggan, sehingga kami menciptakan Enhanced Experience 2.0 untuk Windows 7," kata Sandy Lumy, Country General Manager Lenovo Indonesia dalam keterangannya, Rabu (10/8/2011).

Ditambahkannya, teknologi RapidBoot memungkinkan PC Lenovo melakukan boot up 20 detik lebih cepat dibandingkan PC Windows 7 lain yang ada di pasar. "Melalui kontes EExtraordinary ini kami ingin sekali mengungkapkan bagaimana orang-orang membuat perbedaan dengan membantu komunitas mereka dalam waktu yang sama," lanjutnya.

Untuk mengikuti kontes ini, konsumen yang berusia minimal 18 tahun dapat mengunjungi situs http://lenovo.promo.eprize.com/hero hingga 21 Agustus untuk mengirim 150 kata yang mendeskripsikan perbuatan baik yang dilakukan dalam 10 detik atau kurang oleh mereka, sebuah organisasi atau seseorang yang mereka kenal.

Nantinya 24 finalis dari seluruh dunia akan dipilih oleh sebuah dewan pakar dan ditampilkan pada website kontes ini. Masyarakat luas akan diundang untuk memilih peserta favorit dalam kontes tersebut pada pertengahan September dan pemenang hadiah utama akan diumumkan di akhir September.

Kontes Pahlawan 10 Detik EExtraordinary ini terbuka bagi peserta dari Amerika Serikat, Australia, Filipina, Malaysia, Inggris, India, Kanada (tidak termasuk Quebec), Thailand, Turki, Polandia, Republik Ceko, Jerman, Spanyol, Meksiko, Kolombia, Argentina, dan tak terkecuali Indonesia.



( ash / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment