Tuesday, August 9, 2011

Skype untuk Mac OS X Disokong Video HD


 
Skype untuk Mac OS X Disokong Video HD


Jakarta - Skype untuk Mac telah hadir dalam versi terbaru. Ia kini menawarkan para pengguna Mac OS X untuk melakukan panggilan video dengan kualitas tinggi (high definition).

Perilisan Skype 5.3 diiringi dengan sejumlah perbaikan dan telah didukung oleh video call high definition (HD), demikian dikutip detikINET dari Skype, Selasa (9/8/2011). Ia kompatibel pada sistem operasi desktop terbaru Mac yakni Lion.

Dengan Skype 5.3 for Mac OS X, pengguna dimungkinkan untuk menerima dan mengirimkan video berkualitas HD sehingga ketika berkomunikasi dengan keluarga atau kerabat, masing-masing pihak bisa melihat tampilan yang lebih mulus dibandingkan sebelumnya.

Untuk menikmati versi baru ini, Skype melalui blog resmi mereka menyarankan pengguna untuk memiliki Mac yang sudah terintegrasi dengan webcam HD atau membeli webcam yang tersedia di Skype Shop seperti Logitech C910. Pengguna juga disarankan untuk memiliki koneksi internet dengan kecepatan upload/download 1.5 Mbps.

Layanan video calling ini memang tengah melebarkan jangkauannya. Baru-baru ini aplikasi Skype untuk iPad sempat diberitakan muncul di App Store. Minggu lalu Skype juga menjamah hampir semua piranti Android dan ia juga memulai debutnya di Facebook.

Bagi pengguna Mac yang ingin menikmati versi terbaru Skype ini, langsung saja meluncur ke halaman pengunduhan Skype.
Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment