Thursday, December 1, 2011

Dealgoing Ungkap Fitur Baru

Dealgoing Ungkap Fitur Baru

Jakarta - Dealgoing.com, situs pengumpul daily deals di Indonesia merilis sejumlah fitur baru yang disebut sebagai versi 1.2.

"Baru dalam waktu empat bulan sejak diluncurkan, Dealgoing telah bertumbuh sangat cepat. Kami bertumbuh 900% sampai saat ini," ujar Edward Kim, pendiri sekaligus CEO Dealgoing.

Kim menambahkan, pertumbuhan pengguna internet di Indonesia sangat cepat. Data terakhir dari Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia menyebutkan, pengguna internet di Indonesia saat ini sudah mencapai 45 juta orang.

Sementara itu, Kim menduga nilai transaksi e-commerce saat ini masih sangat kecil dibandingkan dengan jumlah pasar yang sedemikian besar itu. Ini berarti ruang untuk pertumbuhan pasar e-commerce di Indonesia masih sangat besar.

Karena itulah banyak pemain internasional melirik pasar Indonesia, terutama di ranah social commerce. Hal itu memaksa pelaku industri ini untuk bergerak cepat, maka langkah-langkah pembaruan yang direncanakan pun harus cepat diluncurkan.

Adapun fitur baru dalam Dealgoing versi 1.2 terdiri dari 2 fitur tambahan yang dibagi dalam 7 fungsi, antara lain:

1. Promo seru: Fitur yang berisi informasi voucher gratis dan event
2. Komunitas: Fitur yang berisi hal-hal yang berhubungan dengan Dealgoing kepada user. Bagian-bagian dari fitur ini meliputi pemberitahuan, dealgoing event, kritik dan saran, daily deals testimonial dan polling dealgoing.

Sementara 7 fungsi yang diungkap di atas adalah untuk voucher gratis/diskon, info event, notifikasi, event DealGOing, saran, testimonial, daftar postingan dan polling.

Selain untuk Dealgoing Indonesia, saat ini juga sedang dipersiapkan versi baru untuk Dealgoing Singapura (sg.dealgoing.com). Dealgoing juga telah meluncurkan layanan beta version untuk Filipina dan Malaysia.

Di Indonesia sendiri Dealgoing telah memiliki lebih dari 2.000 member, dengan presentase member wanita lebih dari 60%, jangkauan usia antara 18-30 tahun.



( ash / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment