Thursday, December 1, 2011

Anggota DPR Sibuk, Rapat Kasus Pencurian Pulsa Mundur

Anggota DPR Sibuk, Rapat Kasus Pencurian Pulsa Mundur

Jakarta - Komisi I DPR RI sedianya akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) siang ini terkait pengusutan kasus pencurian pulsa pengguna seluler. Sayang, lantaran anggota dewan banyak yang sibuk, rapat tersebut harus diundur.

"Rapat ditunda minggu depan karena banyak anggota Komisi I kebetulan sedang berhalangan," kata Ketua Panitia Kerja Pencurian Pulsa Komisi I DPR RI, Tantowi Yahya kepada detikINET, Kamis (1/12/2011).

Pengunduran jadwal RDP ini sendiri hanya berlaku bagi BRTI. Sebab pada pagi harinya, Komisi I telah bertemu dengan beberapa lembaga yang berkepentingan seperti YLKI dan korban pencurian pulsa.

"Kalau pagi harinya sudah dilakukan. Namun siang harinya kebetulan berhalangan jadi daripada yang datang sedikit rapat kami tunda, " imbuh Tantowi.

Sebelumnya, Komisi I mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan BRTI untuk segera menuntaskan kasus yang merugikan masyarakat kecil ini.

"Yang lelet itu BRTI sebagai lembaga regulasi dan supervisi. Kasus ini menggantung di BRTI. Panja akan bertanya ke mereka dalam RDPU (rapat dengar pendapat umum)," tukas Tantowi, dalam kesempatan sebelumnya.



( fyk / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment