Thursday, December 1, 2011

44 Tahun, Indosat Gaet 51,5 Juta Pelanggan

44 Tahun, Indosat Gaet 51,5 Juta Pelanggan

Jakarta - Indosat merayakan hari jadinya yang ke-44 tahun dengan raihan 51,5 juta pelanggan. Pada perayaan ini, anak usaha Qatar Telecom itu juga mengganjar peraih medali emas Sea Games dengan BlackBerry Bellagio. Tak perlu antre!

"Pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, baik pelanggan ritel maupun pelanggan korporat. Beragam layanan komunikasi Indosat seperti seluler, komunikasi data, internet, telepon tetap dan satelit, disediakan bagi pelanggan," tukas Presdir & CEO Indosat Harry Sasongko.

Selain raihan 51,5 juta pelanggan di Q3 2011, Indosat juga mengklaim mencatat pertumbuhan EBITDA, laba bersih, free cash flow serta pengurangan hutang perusahaan secara berkesinambungan.

Tak lupa, dengan kemenangan Indonesia sebagai juara umum Sea Games XXVI, Indosat bekerja sama dengan Research in Motion (RIM) mengganjar 235 penyabet medali emas Sea Games dengan BlackBerry Bold 9790 yang kemarin sempat bikin ricuh itu ketika penjualan perdananya.

"Kami meyakini bahwa pencapaian dan pengakuan bagi perusahaan tidak lepas dari kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat serta dukungan seluruh stakeholder perusahaan," lanjut Harry, dalam keterangannya, yang dikutip detikINET, Kamis (1/12/2011).

"Untuk itu di 44 tahun usia Indosat, kami tetap berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, memberikan kinerja terbaik bagi pemegang saham serta memberikan manfaat terbaik bagi seluruh stakeholder dan masyarakat Indonesia," pungkasnya.





( ash / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment