Friday, December 2, 2011

Axis Genjot Layanan Data dengan Eksis

Axis Genjot Layanan Data dengan Eksis

Jakarta - Layanan data benar-benar sudah diincar untuk menjadi primadona di bisnis seluler. Salah satu yang getol untuk mencoba peruntungan di segmen ini adalah Axis. Dimana dalam waktu berdekatan merilis paket layanan datanya.

Sebelumnya, anak usaha Saudi Telecom Company itu baru memperkenalkan paket data unlimited Axis Pro. Kini, tak lama berselang giliran Eksis yang dikedepankan.

Dalam keterangannya, Axis Eksis merupakan paket layanan data unlimited ke jejaring sosial yang berbanderol Rp 9.900 per minggu atau Rp 29.900 per bulan.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, dengan pertumbuhan pengguna jejaring sosial di Indonesia, layanan data seluler juga meningkat pada popularitas dan penggunaannya.

"Kami telah menerima respons positif untuk layanan data Axis dari para pelanggan dan kami mengerti bahwa banyak di antara mereka yang mencari paket data yang simpel dan terjangkau sehingga anak-anak mereka dapat berkomunikasi melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau LinkedIn dan browsing internet tanpa perlu membobol tabungannya," lanjutnya.

Axis sendiri telah memiliki rencana perluasan jaringan mobile broadband yang agresif melalui lebih dari 5.000 BTS, di mana 4.000 di antaranya adalah 3G dengan teknologi HSPA.




( ash / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment