Tuesday, November 29, 2011

Tingkatkan Keamanan, Twitter Beli Perusahaan Start-up

Tingkatkan Keamanan, Twitter Beli Perusahaan Start-up

Jakarta - Keamanan dan privasi dinilai penting oleh Twitter. Untuk kenyamanan penggunanya, situs mikroblogging ini dilaporkan membeli perusahaan start-up bernama Whisper System.

Dengan pengakuisisian ini, Twitter mendapatkan keamanan yang lebih mumpuni. Para ahli sekuriti dari Whisper Systems telah bergabung dengan punggawa Twitter sejak Senin waktu setempat.

"Mereka akan membawa para ahli keamanan dan teknologi di produk dan layanan Twitter. Kami sangat senang Moxie dan Stuart (pendiri Whisper Systems) bergabung dengan kami, ujar Twitter seperti yang dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (29/11/2011). Twitter sendiri tidak menyebut nominal yang dikeluarkan untuk pengakuisisian tersebut.

Whisper Systems menawarkan program yang bisa mengacak data, percakapan suara dan pesan teks di piranti mobile. Dengan pengacakan ini, diklaim hacker tak mampu mengakses informasi yang dimiliki pengguna.

Kepopuleran situs 140 karakter ini memang tak bisa dipungkiri lagi. Ia telah dipakai oleh masyarakat biasa hingga selebriti dan tokoh-tokoh politik. Tak heran apabila Twitter pun meningkatkan kualitas keamanan yang ia miliki.




( sha / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment