Monday, November 28, 2011

Motorola Segera Rilis Droid 4

Motorola Segera Rilis Droid 4

Jakarta - Foto dan spesifikasi Droid 4 mulai marak di berbagai blog teknologi. Smartphone terbaru Motorola yang bisa berjalan pada jaringan 4G ini kabarnya segera dirilis awal bulan depan.

Motorola tampaknya sangat siap menghadirkan penerus lini smartphone Droid-nya. Laporan Droid Life yang mengutip narasumber internal Motorola menyebutkan Droid 4 akan diluncurkan tak lama lagi, yakni 8 Desember 2011.

Dilaporkan Digital Trends dan dikutip dikutip detikINET, Senin (28/11/2011), Droid 4 akan dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat (AS) dengan paket data dari operator Verizon Wireless.

Spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan seri Droid sebelumnya. Droid 4 memiliki slide-out keyboard, layar 4 inch, prosesor dual-core 1,2GHz, RAM 1GB, kamera depan untuk video chatting dan kamera belakang 8MP.

Namun baik Motorola maupun Verizon, sama-sama belum bersedia memberikan konfirmasi terkait dengan laporan ini.

Sebagai catatan, Motorola telah merilis empat smartphone seri Droid di tahun ini. Keempat smartphone itu adalah Droid X2, Droid 3, Droid Bionic dan Droid RAZR. Jika Droid 4 muncul sesuai dengan waktu yang disebutkan, maka ini akan menjadi smartphone kelima yang dirilis Motorola di 2011.




( rns / eno )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment