Wednesday, July 13, 2011

Motorola XT316 Ramaikan Pasar Android Murah

Motorola XT316 Ramaikan Pasar Android Murah

Jakarta - Ponsel Android yang memadukan layar sentuh dan keyboard fisik qwerty di bawahnya akan makin ramai. Motorola mengumumkan kehadiran XT316, Android terjangkau dengan gaya semacam itu.

"Dengan desain fun, cantik dan opsi media sosial yang bagus, Motorola XT316 menyediakan pengalaman memakai smartphone pada user yang sibuk dengan harga terjangkau," ucap Fei Liu, Senior Vice President, Mass Market Consumer Products Motorola Mobility.

Handset berbasis Android Gingerbread itu memiliki layar sentuh portrait seluas 2,8 inch QVGA dengan keyboard qwerty. Fitur lainnya seperti kamera 3MP, WI Fi, GPS dan fasilitas standar smartphone lainnya.

Jeroannya mengandalkan prosesor 600MHz CPU ARM 11 dengan Adreno 200 GPU, 256MB RAM serta 512MB built-in memory. Tidak cukup powerful memang, namun rasanya tidak terlalu mengecewakan.

Dikutip detikINET dari Independent, Rabu (13/7/2011), XT316 sudah tersedia di China dengan harga 165 Euro atau sekitar Rp 2 juta. Handset ini akan segera dipasarkan di Hong Kong, Taiwan, Amerika Latin, Eropa dan beberapa negara di Asia.

Selain Motorola, LG juga bersiap meluncurkan handset dengan form factor yang mirip. LG Optimus Pro, demikian namanya, siap dipasarkan dengan harga yang kurang lebih sama.




( fyk / ash )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment