Sunday, July 10, 2011

Dell Geber Workstation Mobile M4600 & M6600

Dell Geber Workstation Mobile M4600 & M6600

Jakarta - Sepuluh tahun setelah meluncurkan workstation mobile pertamanya, Dell melanjutkan generasi sistem mobile barunya melalui Precision M4600 dan M6600. Keduanya pun diklaim mewakili workstation mobile tercanggih.

Dengan bentang layar 15,6 dan 17,3 inch, kedua komputer jinjing kelas berat ini sudah mengusung generasi kedua prosesor Intel Core i7 Extreme edition dan opsi sistem memori 1600MHz.
 
Precision M4600 digadang-gadang mengkombinasikan performa mumpuni serta daya yang tahan lama. Peningkatan kapasitas memori maksimum hingga 32GB, data proteksi dengan menggunakan RAID 0/1, dan peningkatan hardisk hingga 750GB juga bisa didapatkan pengguna.
 
Sementara Precision M6600 tampil lebih lebar dengan layar berukuran 17,3 inch. Perangkat ini didesain untuk pengguna yang memiliki kebutuhan sangat tinggi seperti pengolahan grafis tiga dimensi (3D) serta mencari layar yang lebih besar.

Selain itu ada pula opsi untuk penskalaan grafis yang lebih tinggi dan tambahan penyimpanan hingga tiga opsi termasuk opsi 2nd HDD dan 128GB solid state drive (SSD) mini card dengan RAID 5 support.

M6600 juga menawarkan NVIDIA Quadro 5010M mobile professional graphics yang baru dengan 4GB GFX memory pada bulan-bulan mendatang.

Kedua perangkat ini menggunakan material aluminium yang kaku serta casis dari magnesium alloy dan MIL-STD 810G yang diklaim sudah diuji untuk temperatur, getaran, debu, ketinggian dan goncangan yang ekstrim.

Konektifitasnya dilengkapi dengan lima port USB termasuk dua USB 3.0, dua USB 2.0 dan satu merupakan kombinasi USB 2.O dan eSATA dan tiga output video sebagai opsi, termasuk DisplayPort, VGA dan HDMI.

"Dell mengerti bahwa para pekerja saat ini memerlukan akses instan dari perangkat manapun, lokasi pekerjaan yang fleksibel dan sistem-sistem yang canggih untuk tetap produktif," ujar Pieter Lydian, Director & Country Manager Dell Indonesia dalam keterangannya. 




( ash / ash )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment