Monday, July 11, 2011

Kisel Luncurkan One Stop Telco Shopping Store

Kisel Luncurkan One Stop Telco Shopping Store

Jakarta - Koperasi Telkomsel (kiSEL) meluncurkan one stop telecommunication store bertajuk top up+. Toko berkonsep mobile lifestyle ini akan menjadi flagship store kiSEL yang menyediakan beragam kebutuhan telekomunikasi mulai dari kartu perdana, isi pulsa, hingga bundling device terkini dari BlackBerry, iPhone, dan Android.
 
"Top up+ telah lama kami persiapkan dengan menggandeng produsen-produsen kelas dunia seperti RIM, Apple, dan Samsung, yang telah mempercayakan kami untuk menjadi mitra resmi dalam memasarkan produk-produknya melalui jaringan kiSEL yang tersebar di 60 kota di seluruh Indonesia," kata Direktur Utama kiSEL Riza A Wildani, dalam rilisnya, Senin (11/7/2011).
 
Saat ini kiSEL secara aktif menggelar berbagai pameran di mal-mal dan perkantoran dengan menawarkan paket bundling device mobile lifestyle tersebut. "Respon pelanggan sangat positif, dimana trafik rata-rata pameran mencapai 1.000 orang per hari. Dibekali pengalaman kami menjadi penyedia distribusi operator terbesar Telkomsel selama hampir 15 tahun, mendorong kami untuk hadir lebih dekat lagi dengan pelanggan dengan menghadirkan top up+," ungkap Riza.
 
Top up+ pertama hadir hari ini di Mall Ambasador lantai 3 dan akan segera menyusul di kota-kota lain di Indonesia seperti, Bandung, Surabaya, Medan dan Makasar. Selain bergerak dalam industri telekomunikasi sebagai legacy bisnisnya, kiSEL juga merambah bidang lain dengan menggaet mitra dari industri lainnya seperti perbankan.
 
"Tahun ini kami telah menandatangani kontrak kerjasama dengan bank-bank papan atas, seperti BNI dan Bank Mega, yang menjadi sebuah momentum milestone dari rencana ekspansi kiSEL untuk memberi pelayanan yang tidak terbatas kepada pelaku industri telekomunikasi," ungkap Riza.
 
Dengan memanfaatkan 60 titik kantor cabang yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia serta tenaga-tenaga yang telah terlatih dan berpengalaman, kiSEL juga dipercaya untuk pekerjaan Survey Calon Pelanggan Kartu Kredit Bank Mega di 5.000 check poin per bulan, Delivery Billing Tagihan Koran bagi 6.000 nasabah BNI, hingga pekerjaan survey lainnya.
 
"Saat ini kiSEL telah mencatatkan pendapatan revenue Rp 2,7 triliun yang membuktikan bahwa kiSEL memandu perkembangan bentuk usaha koperasi berskala nasional yang modern dan sehat," pungkasnya.

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment