Wednesday, July 13, 2011

Indonesia Bermain Roadplay di 6 Kota

'Indonesia Bermain' Roadplay di 6 Kota

Bandung - Game developer Agate Studio dan Kummara akan menggelar sebuah event bernama Indonesia Bermain pada 22-23 Oktober 2011 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Menuju acara puncak tersebut, mereka akan roadplay untuk sosialisasi acara tersebut di 6 kota.

Roadplay -- sebutan roadshow bagi Indonesia Bermain -- ini dimulai dari Semarang pada 13 Juli. Disusul Solo (14/7/2011), Yogyakarta (15/7/2011), Surabaya (21/7/2011), Bandung (23/7/2011) dan Jakarta (30/7/2011).

"Indonesia Bermain juga akan menampilkan potensi besar dari semua jenis media permainan digital dan konvensional baik sebagai produk, maupun sebagai media kreatif bernilai tinggi," jelas Eko Nugroho, salah satu inisiator Indonesia Bermain kepada detikINET, Rabu (13/7/2011).

Mengangkat semangat berbagi positive gaming dalam kehidupan sehari-hari, roadplay Indonesia Bermain akan diisi talk show ringan dari Eko Nugroho inisiator Indonesia Bermain, Narenda Wicaksono Developer Marketing Manager Nokia Indonesia, dan perwakilan dari komunitas di tiap kota.

Selain itu acara yang didukung oleh Nokia Indonesia ini juga ada info kompetisi ide game, dan tentu saja sesi bermain permainan digital dari Agate Studio dan board game dari Kummara.

Acara ini dirancang untuk kembali menghadirkan bermain sebagai sebuah aktivitas penting dan bernilai positif. Karena bermain pada dasarnya adalah sebuah aktivitas yang mengingatkan kita semua bahwa kegembiraan bisa dihadirkan dan bisa kita bagikan di mana saja, kapan saja, dan untuk semua. Lewat bermain kita bisa menghadirkan kegembiraan dalam belajar, bekerja, berusaha, dan berbagai hal lain.

"Bayangkan jika kita bisa menikmati segala aktivitas keseharian kita sebagaimana kita menikmati bermain, banyak hal akan bisa kita capai dengan optimal," tutup Eko antusias.

Hal itu adalah salah satu pesan yang ingin disampaikan Indonesia Bermain. Acara utama Indonesia Bermain akan berisi playground, exhibition, conference, creative performance, dan game serta idea game competition.

Silakan follow mereka di twitter @IDbermain atau kunjungi http://www.indonesiabermain.com untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Indonesia Bermain.

Indonesia Bermain, when playing is good for your life!

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment