Saturday, July 16, 2011

Lyto Boyong Facebook Credit ke Indonesia

Lyto Boyong Facebook Credit ke Indonesia

Jakarta - Merasa bisnisnya sejalan dengan Facebook Credit, Lyto akhirnya membawa sistem pembayaran jejaring sosial ke Indonesia. Gamer kini lebih mudah untuk membeli aplikasi atau game yang ada di Facebook.

Facebook Credit bisa dikatakan sebagai mata uang virtual yang berlaku dalam jejaring sosial itu. Fitur ini bisa digunakan untuk membeli barang di item mall untuk beragam game yang ada di Facebook.

Nah berkat kerjasama Lyto, Livegamer dan Facebook, sistem pembayaran tersebut dipermudah dengan sebuah kartu khusus.

"Kini membeli Facebook Credit lebih mudah dengan Kartu Game-On, kartu ini telah digunakan oleh 10 juta lebih user game Lyto," jelas Andy Suryanto, Direktur Lyto.

Pada dasarnya kartu Game-On merupakan kartu prabayar untuk beragam game Lyto, namun karena telah menjalin kerjasama khusus kartu itu juga bisa digunakan untuk semua game di dalam Facebook.

Di Indonesia, kerjasama tersebut tidak terikat atau dengan kata lain para penerbit lainnya pun bisa ikut melakukan hal yang sama.

"Kerjasama ini memang tidak eksklusif dengan Lyto, tapi kami bangga telah menjadi publisher pertama yang melakukan itu," tambah Andi di Mall Ciputra, Sabtu (16/7/2011).

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment