Wednesday, July 13, 2011

Foxconn akan Buka Toko Apple Sendiri

Foxconn akan Buka Toko Apple Sendiri

Jakarta - Foxconn -- pabrik perakitan iPhone, iPod dan iPad -- berencana membuka toko sendiri di China. Toko ini nantinya akan menjual produk-produk Apple yang mereka buat.

Mengutip laporan dari Economic Daily News, Bloomberg melaporkan bahwa toko mereka nantinya akan dibuka oleh Cybermart International, salah satu unit bisnis perusahaan induk Foxconn, Ho Hai Precision Industry. Laporan ini pun telah dikonfirmasi oleh Direktur Cybermart International Steve Chang.

Cybermart yang saat ini telah menjalankan 34 outlet retail di China mengaku telah mendapatkan izin untuk menjadi reseller resmi produk Apple sejak Januari tahun ini. Kemitraan ini dinilai akan sangat bermanfaat bagi keduanya.

Dilansir Bloomberg dan dikutip detikINET, Rabu (13/7/2011), produk Apple melejit popularitasnya di China sejak Apple membuka toko di Beijing pada 2008. Cybermart yang berencana mebuka delapan toko baru di tahun ini, disebut-sebut sangat potensial membuka lebih dari 500 toko penjual produk Apple di China hingga tahun depan.




( rns / ash )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment