Tuesday, July 12, 2011

Menjelajahi Ponsel Facebook HTC

Menjelajahi 'Ponsel Facebook' HTC

Jakarta - HTC ChaCha telah mendapat gelar 'ponsel Facebook' lantaran memiliki akses jalur cepat bagi pengguna untuk terhubung dengan situs jejaring sosial terpopuler itu. Tak ketinggalan, logo Facebook melekat di bodi perangkat ini.

HTC ChaCha -- atau di sejumlah negara dikenal dengan nama 'Status' -- dilaporkan akan mulai tersedia di sejumlah retailer Amerika Serikat Best Buy dengan banderol harga USD 49,99 alias Rp 424 ribuan (USD 1 = Rp 8.500).

Terlihat sangat murah memang, namun penjualan tersebut disertai dengan paket kontrak layanan data dari operator telekomunikasi setempat selama dua tahun. Di sisi lain, ChaCha memang dikategorikan sebagai ponsel kelas menengah.

 

Inilah tampilan si 'ponsel Facebook' dari HTC. User interfacenya bisa dipenuhi dengan widget Facebook.



Dilengkapi dengan Facebook foto share dan friend tagging.



Tampilan browsing di HTC ChaCha (sebelah kanan) yang dibandingkan dengan tampilan kala diakses via komputer (sebelah kiri)



Akses langsung ke Facebook diberikan dalam wujud tombol terdedikasi dengan logo situs jejaring terpopuler itu.



Tombol ini akan menyala jika ponsel mengidentifikasi ada konten yang bisa di-upload. Dengannya, user dapat melakukan askes instan ke Facebook di ponsel dengan sistem operasi Android 2.3.3 Gingerbread ini.




( ash / fyk )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment