Monday, June 27, 2011

Video YouTube Rekam UFO Berkeliaran

London - YouTube sering menjadi ajang berbagi video mengenai penampakan pesawat yang diduga UFO (Unidentified Flying Object). Yang terbaru, penampakan beberapa 'UFO' yang tampak meyakinkan mampir di situs kepunyaan Google tersebut.

Video yang belum lama diposting tersebut dapat disaksikan di sini. Sejauh ini, sudah banyak orang tertarik mengaksesnya.

Penampakan benda diduga UFO di langit tersebut direkam dari dekat bangunan media BBC di West London. Tampak di langit yang cukup cerah, beberapa obyek tak dikenal melaju dengan kecepatan tinggi.

Satu buah obyek tampak menonjol karena berukuran paling besar. Terlihat obyek ini berputar-putar dan memancarkan cahaya.

Di awal video, ada tulisan yang mengklaim bahwa video ini benar-benar nyata. "Jika Anda yakini ini adalah rekayasa yang mudah, mengapa tidak Anda membuat video sendiri dan menunjukkannya pada kita semua,".

Dikutip detikINET dari DailyMail, Senin (27/6/2011), tidak jelas apa sebenarnya obyek tersebut. Dengan kecepatan geraknya yang sangat tinggi, diragukan bahwa benda ini buatan manusia.



Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment