Tuesday, June 28, 2011

Makin Produktif dengan Perangkat Smartphone

'Makin Produktif dengan Perangkat Smartphone'

Jakarta - DetikINET kembali menggelar 'Ngopi Bareng detikINET'. Seperti biasanya, diskusi yang rutin diadakan setiap bulannya ini ramai dihadiri tamu yang tertarik dengan teknologi dan internet. Para peserta sudah memenuhi ruangan sejak sore sekitar pukul 18.00 WIB.

'Makin Produktif dengan Perangkat Smartphone', menjadi pilihan tema acara Ngopi Bareng detikINET yang diadakan kelima kalinya ini. Mendengarnya saja, Anda sudah bisa menebak, diskusi kali ini akan membahas berbagai hal mengenai pemanfaatan smartphone.

Bertempat di kantor Detikcom, Gedung Aldevco Octagon, Warung Buncit Raya No.75 Jakarta Selatan, acara yang digelar Selasa (28/8/2011) ini menghadirkan Lucky Sebastian dari id-Android, Indra S. Adillah mewakili id-iPhone, Johan Tahardi dari id-BlackBerry dan Firstman Marpaung sebagai perwakilan Nokia Indonesia Community Enthusiasts.

Ingin tahu lebih banyak bagaimana memaksimalkan smartphone untuk mendukung produktivitas kegiatan sehari-hari? Ikuti terus update acaranya di detikINET maupun akun twitter @detikinet.

Ngopi Bareng detikINET adalah diskusi santai bulanan yang diadakan detikINET. Acara kali ini didukung oleh Anomali Coffee.




( rns / ash )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment