Friday, July 1, 2011

Intip Fitur-fitur Terbaru dari Avalon

Intip Fitur-fitur Terbaru dari Avalon

Jakarta - Lewat Update Demon Carnival, selain kehadiran 2 Hero, Tim Avalon Indonesia juga akan menghadirkan fitur baru salah satunya adalah Reconnect System. Fitur ini memungkinkan pemain kembali terhubung setelah terputus dari permainan.

System ini hanya berfungsi apabila ID yang telah Disconnect dalam pertandingan bergabung kembali dalam Game Avalon sebelum 3 menit. Apabila sudah lebih dari 3 menit maka ID tersebut akan mendapatkan Leave Point. Ini adalah salah satu contoh Reconnect System:







Klik "Reconnect" Untuk kembali ke Permainan. Klik "Batal" Untuk membatalkan kembali dalam Permainan. Dan selama Alarm Reconnect System ada, kamu tidak dapat membuka Toko atau yang lainnya.

Kill Tittle
Pemain Avalon kini juga dapat menikmati fitur Kill Tittle. Fitur yang satu ini, ikut meramaikan juga Update Demon Carnival. Dengan fitur ini, jika kamu berhasil membunuh lawanmu, kamu akan mendapatkan Kill Tittle. Berikut adalah salah satu gambar Screen Shootnya :









Dengan adanya Fitur ini, membuat lebih semangat dan semakin seru tentunya.

Trade System

Kehadiran Fitur Trade System akan membantu kamu untuk bertransaksi secara aman, tanpa takut barang yang ingin kamu jual atau kamu barter hilang. Fitur Trade System ini hanya dapat digunakan untuk Hero level 11 atau lebih. Ini adalah salah satu Screen Shoot Dari Trade System :







Apabila kamu ingi bertransaksi, kamu tinggal klik Hero yang ingin kamu ajak bertransaksi, setelah itu dibagian bawah layar kamu akan menemukan "Transaksi Pribadi".


Setelah kamu klik, maka akan keluar kolom transaksi seperti yang sudah ditampilkan pada Screen Shoot di atas. Pilih "Daftarkan Hero" apabila yang ingin kamu Transaksikan itu adalah Hero. Pilih "Daftarkan Item" apabila yang ingin kamu Transaksikan itu adalah Item maupun Equipment.

Apabila sudah kamu pindahkan barang yang ingin kamu transaksikan tersebut, kamu klik "Telah Terdaftar" maka akan otomatis barang kamu akan bertukar dengan barang dengan orang lain yang kamu ajak Transaksi tersebut ataupun uang, sesuai dengan kesepakatan.

Gimana? Fitur fitur dari Avalon semakin seru kan?






( eno / eno )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment