Thursday, June 30, 2011

Operator 3 Kawal Fans MU di Indonesia

(tengah) Rio Ferdinand (tri)

Jakarta - Operator GSM 3 (baca: Tri) tengah sibuk seiring kedatangan salah satu pilar Manchester United (MU) Rio Ferdinand ke Indonesia. Pihak MU pun menyebut keberadaan Tri sebagai langkah untuk menjaga eksistensi para fans berat klub setan merah di Tanah Air.

"Kemitraan kami dengan Tri merupakan cara vital untuk menjaga jutaan fans MU di Indonesia dan guna mendapatkan beragam info terbaru tentang MU," tukas Commercial Director Manchester United, Richard Arnold, dalam keterangannya, Kamis (30/6/2011).

Tri sendiri telah menjalin kerja sama strategis dengan MU selama 3,5 musim, atau sejak tahun 2009. "Sebagai lanjutan dari rangkaian kerja sama ini, kami menghadirkan Rio Ferdinand untuk menjumpai fans-nya di Indonesia," ujar Manjot Mann Presiden Direktur Tri.

Pihak 'setan merah' dan Ferdinand sendiri mengunjungi Indonesia untuk program 'Football for Hope' bagi anak-anak Indonesia yang ingin bermain sepak bola, serta anak-anak yang selama ini telah hidup dengan HIV/AIDS. Anak-anak Indonesia dijanjikan pengalaman unik dan luar biasa, serta berkesempatan menjadi bagian dari sekolah sepak bola Manchester United.

Tri sendiri telah beroperasi selama kurang dari 4 tahun di industri seluler Indonesia dan telah meraup lebih dari 16 juta pelanggan hingga akhir tahun 2010.

Secara jangkauan wilayah, sinyal Tri diperkuat lebih dari 12 ribu BTS dan telah hadir di 3.200 kecamatan dan 24 provinsi Indonesia yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.
( ash / fyk )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment