Tuesday, November 15, 2011

Telkomsel Kejar Pembuat Blog Palsu Herfini

Telkomsel Kejar Pembuat Blog Palsu Herfini

Jakarta - Telkomsel tak terima begitu saja dengan keberadaan blog hherfini.blogspot.com yang mengumbar isu-isu negatif di operator seluler terbesar di Indonesia itu. Langkah hukum pun telah dipikirkan pihak Telkomsel.

"Secara internal, Telkomsel tengah mengkaji untuk melakukan upaya hukum terhadap pembuat blog yang tidak bertanggungjawab tersebut," kata GM Corporate Communications Telkomsel Ricardo Indra kepada detikINET, Selasa (15/11/2011).

Hanya saja sebelum melempar isu ini ke pihak berwajib, Telkomsel akan coba melakukan pelacakan untuk mengungkap pelakunya.

"Pasti akan ke ranah hukum, tapi akan coba kita lacak lewat alamat IP-nya. Di sini (Telkomsel-red.) kan banyak orang-orang IT," lanjutnya.

Telkomsel sendiri sebelumnya telah membantah kesahihan blog yang mengatasnamakan ditulis oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel Heryono Herfini tersebut.

"Intinya, blog itu tidak benar alias palsu! Itu jelas-jelas fake," tegas Indra.

"Blog itu baru dibikin beberapa hari silam (Minggu, 13 November 2011-red.). Dan kalau itu palsu saya tidak mau masuk ke dalam substansi isinya," lanjutnya tanpa mau mengomentari isu yang diangkat oleh blog tersebut.




( ash / eno )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment