Friday, November 18, 2011

Notebook Stylish HP Berlenggak-lenggok

Notebook Stylish HP 'Berlenggak-lenggok'

Jakarta - Tak sekadar mengutamakan fungsi, desain menarik menjadi daya tarik tersendiri dalam memilih gadget. Itulah mengapa HP secara khusus melirik segmen ini, menghadirkan laptop dengan tampilan stylish.

Sederet notebook cantik dipamerkan Hewlett-Packard (HP) di acara Jakarta Fashion Week 2011. Keterlibatan HP di acara fashion tersebut dikatakan Theresia Ellytasari, Marketing Director Personal System Group HP, menunjukkan concern HP terhadap keindahan desain pada perangkat yang mereka ciptakan.



Gebrakan HP di dunia fashion muncul pada 2008 ketika menggandeng desainer ternama Vivienne Tam untuk merancang HP Mini edisi khusus yang diberi nama HP Mini Vivienne Tam Edition. Kehadirannya disebut sebagai digital clutch pertama di dunia.





Bersamaan dengan gelaran koleksi busana musim semi 2010, persembahan Vivienne Tam di New York Fashion Week 2010, HP menghadirkan HP Mini 210 Vivienne Tam Edition terbaru bertema 'Butterfly Lovers'. Edisi ini menjadi salah satu gadget fashionable yang terpilih untuk mendukung aktivitas tokoh-tokoh di film Sex and the City 2.



Menunjukkan keramahan pada lingkungan, HP juga menghadirkan seri HP Mini 110 bertema konservasi lingkungan hidup, HP Mini 110 by Tord Boontje. Mini notebook hasil kolaborasi HP dengan desainer Tord Boontje dari Belanda ini menghadirkan permukaan 3D PC yang diklaim pertama di dunia. Teknologi ini memberikan efek yang unik pada motif flora dan binatang langka yang terdapat di atas palm rest dan touchpad notebook.

HP juga menghadirkan desain-desain elegan dan fashionable di seri-seri notebook kelas atas dan premiumnya, seperti seri notebook HP Pavilion series dan HP ENVY.



( rns / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment