Friday, November 18, 2011

Stylish Elegan, HP DV6 Whitelinen

Stylish Elegan, HP DV6 Whitelinen

Jakarta - Ajang Jakarta Fashion Week 2011, dimanfaatkan Hewlett-Packard (HP) memperkenalkan kembali notebook premium terbarunya di lini Pavilion DV Series. Sesuai tema acaranya, notebook yang dipamerkan HP di ajang ini adalah notebook yang diklaim mengedepankan desain stylish dan elegan, Pavilion DV6 Whitelinen.

Theresia Ellytasari selaku Marketing Director Personal Systems Group HP mempromosikan notebook berwarna putih bermotif ini sebagai pilihan konsumen, terutama kaum hawa yang sangat mengindahkan estetika.

Notebook yang sejatinya telah resmi meluncur Oktober silam ini didapuk sebagai produk kelas atas terbaru HP yang dihadirkan dalam balutan warna putih bermotif nan elegan. Tak hanya tampilan luar yang gaya untuk mendukung penampilan pemakainya, bagian dalam Pavilion DV6 Whitelinen diklaim menunjang performa tangguh.

Diperkuat prosesor Intel Core i7, Pavilion DV6 Whitelinen dibekali OS Windows 7, layar LED 15,6 inch dan teknologi tata suara berkualitas tinggi.

Soal harga, HP membanderolnya USD 1.600 (sekitar Rp 14 jutaan). Maklum saja, mengingat notebook ini memang masuk dalam kategori produk premium. Disebutkan Theresia, harga ini sebanding dengan paduan keindahan dan ketangguhan dalam produk tersebut.

"Produk ini memang segmented. Dan soal harga memang premium, namun harga itu memang pantas. Notebook fashion HP dirancang dengan kolaborasi bersama desainer terkemuka," kata Theresia.

Disebutkannya, animo terhadap notebook bergaya fashion ini tinggi. Tentunya, memang menyasar kalangan high end. Namun Theresia tidak menyebutkan berapa unit yang sudah terjual.

"Segmennya, memang kebanyakan wanita dan remaja putri yang menginginkan gadget sekaligus menunjang penampilan. Tapi banyak juga konsumen pria yang membeli notebook ini. Soal angka, kita belum bisa ungkapkan sekarang," jelasnya.




( rns / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment