Tuesday, November 15, 2011

Dirut Telkomsel Bantah Semua Tudingan Herfini

Dirut Telkomsel Bantah Semua Tudingan 'Herfini'

Jakarta - Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno menampik semua tudingan miring yang dialamatkan pada dirinya dalam sebuah blog yang mengatasnamakan salah satu direksi di Telkomsel, Herfini Haryono.

"Salah semua," singkat Sarwoto saat dikonfirmasi detikINET, Selasa (15/11/2011).

Dalam blog beralamatkan http://hherfini.blogspot.com/ terdapat beberapa postingan yang isinya membeberkan permasalahan utama di operator seluler anak usaha Telkom dan SingTel tersebut. Nama Sarwoto pun tak pelak ikut disebut-sebut dalam blog itu.

"Blog palsu. Jaman edan," geram Sarwoto saat ditanyai komentarnya.

Di dalam postingan blog itu, dibeberkan sejumlah isu yang menyebutkan ada perpecahan di kubu Telkomsel dan induk usahanya, Telkom. Termasuk ketidakakuran antara Sarwoto dan Komisaris Utama Telkomsel sekaligus Direktur Utama Telkom, Rinaldi Firmansyah.

Blog itu menyebutkan kasus ini bermula dari penunjukkan Amdocs untuk billing systems dan CRM. Kata tulisan di postingan yang belum jelas kebenarannya itu juga, ada banyak kasus korupsi di dalamnya.

Sarwoto pun menampik semua tudingan itu. Ia sendiri mengaku geram, karena tulisan dalam blog itu dinilai sangat menyudutkan dia dan dikecam sebagai upaya kampanye terselubung untuk menjatuhkan posisinya sebagai orang nomor satu di Telkomsel.

"Ya, black campaign since a year ago," tukas dia.

Dengan adanya kasus terbaru ini, kian menambah panjang daftar kasus di Telkomsel. Setelah perusahaan itu dipusingkan dengan kasus 'pencurian pulsa' SMS premium, resistensi penataan kanal 3G, dan terakhir demo besar-besaran ribuan karyawannya.

Kini muncul satu lagi batu sandungan baru berupa blog yang mengatasnamakan Herfini Haryono, Direktur Perencanaan dan Pengembangan di Telkomsel.

"It's a fake blog," tegas Herfini saat dikonfirmasi.




( rou / rns )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment