Tuesday, August 16, 2011

Telkomsel Bangun Gedung Miring

Telkomsel Bangun 'Gedung Miring'

Makasar - Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo meresmikan gedung perkantoran baru milik Telkomsel, yakni Baruga Telkomsel atau kerap disebut 'gedung miring' di kawasan perkantoran jalan AP Pettarani, Makassar.

Gedung Baruga Telkomsel berlantai 5 dan seluas 4.780 meter persegi ini memang didesain berbentuk miring atau model jajaran genjang, untuk menunjang aktivitas operasional Sales & Customer Service serta Network Operation Telkomsel di wilayah Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan. Gedung ini pertama dibangun pada 18 Mei 2010 dan selesai pada 1 Juni 2011.

Menurut Syahrul, hadirnya gedung miring Baruga Telkomsel di Makassar akan mendukung peningkatan layanan selular secara signifikan di kawasan timur Indonesia.

Ia berharap setiap keluhan pelanggan Telkomsel bisa cepat teratasi dengan tepat. "Selamat atas beroperasinya gedung perkantoran Telkomsel, semoga pelayanannya bisa semakin baik dan bermutu," tutur Syahrul.

Sementara menurut Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dalam sambutannya, pembangunan gedung ini merupakan bentuk sinergi Telkom Group yaitu Telkom, Telkomsel dan PT Graha Sarana Duta.

"Gedung ini didesain khusus dengan konsep High Tech yang futuristik yang mengambil filosofi Logo Telkomsel, berbentuk jajaran genjang yang mencerminkan teknologi Telkomsel bisa memenuhi kebutuhan akses telekomunikasi di wilayah Timur Indonesia secara cepat dan optimal," pungkas Sarwoto.

Sarwoto juga berharap kehadiran 'gedung miring' milik Telkomsel di Makassar akan menyumbang bagi khazanah arsitektur di Makassar yang bernilai futuristik.



( mna / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment