Tuesday, August 16, 2011

5 Fitur Revolusioner FIFA 12

5 Fitur Revolusioner FIFA 12

Jakarta - FIFA 12 siap menggebrak dengan membawa segudang perubahan. Mulai dari kualitas grafis yang ditingkatkan, sistem permainan yang semakin realistis, hingga atribut pemain yang lengkap serta berlisensi.

Hal itu tersebut hanya sebagian kecil dari segudang fitur FIFA 12 yang dijanjikan EA. Seperti dikutip detikINET dari Nowgamer, Selasa (16/8/2011), berikut 5 fitur FIFA 12 yang diklaim revolusioner.

Impact Engine
Engine grafis yang baru merupakan salah satu hal terbaik di FIFA 12. Game ini nantinya akan memiliki tampilan karakter yang amat detail, animasi yang lebih indah, serta efek physic dari setiap gerakan yang semakin realistis.

Cedera yang Nyata
Berkat engine grafis yang diusungnya, FIFA 12 mampu menghadirkan efek cedera yang kian nyata bagi para pemain. Di sini gamer bisa saja menyakiti pemain lain ketika mentekel dengan keras.

Lebih Presisi Menggiring Bola
Pemain kini dapat menggiring bola dengan lebih mudah. Efek nyata pun coba ditimbulkan dengan kemampuan menggiring bola yang berbeda pada setiap pemainnya.

Taktis Bertahan
EA membuang fungsi menekel lawan yang biasanya dilakukan dengan menekan tombol X beberapa saat. Fungsi ini digantikan dengan kombinasi tombol agar membuat pemain lebih responsif.

AI yang Lebih Baik
Artificial Intelligence (AI) tiap pemain kini lebih ditingkatkan. EA mengklaim ini merupakan penyempurnaan Personality + yang sudah ada pada seri sebelumnya. Fitur ini membuat tiap karakter akan lebih cekatan untuk mencari bola dan lebih responsif terhadap keadaan sekitarnya.

"Kami paham bahwa membutuhkan waktu setahun atau lebih untuk membuat inovasi, penyempurnaan, hingga fitur revolusioner demi kenyamanan bermain. Itulah yang coba kami lakukan, efek physic yang lebih baik, AI lebih pintar, dan engine grafis paling muthakhir," jelas Santi Jaramillo, Produser untuk sistem permainan FIFA 12.



FIFA 12 rencananya akan dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, Wii, PlayStation 2, PlayStation Vita, PlayStation Portable, 3DS, iOS mulai 27 September 2011. ( eno / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment