Monday, August 15, 2011

BlackBerry Diabadikan di Atas Perangko

BlackBerry Diabadikan di Atas Perangko

Jakarta - Sebuah penghargaan diperuntukkan kepada duo pendiri Research in Motion (RIM), Mike Lazaridis dan Jim Balsillie. Penghargaan ini diwujudkan dalam bentuk pembuatan perangko bergambar BlackBerry yang dibuat di negara kelahirannya, Kanada.

Piranti ponsel pintar ini akan masuk ke dalam seri perangko bersandingan dengan 3 penemuan hebat lainnya yang dibuat di Kanada. Penemuan lain yang turut diabadikan dalam perangko ini yakni oven listrik (1892), alat pacu jantung (1950) dan kursi roda listrik.

Canada Post dalam situs resminya mengatakan bahwa seri perangko tersebut menyoroti penemuan di Kanada -- Made in Canada -- dalam hal ilmu pengetahuan serta kreatifitas yang mengubah kehidupan orang.

BlackBerry dianggap sebagai penemuan yang mengubah cara orang berkomunikasi dan penyampaian informasi. Inovasi yang berkelanjutan telah membuat RIM dan BlackBerry-nya menjadi pemain utama di pasar smartphone, demikian tulis CanadaPost yang dikutip detikINET, Senin (15/10/2011).

Perangko ini akan tersedia di Kanada mulai 17 Agustus nanti. Desainnya dibuat dengan sangat detail dan hati-hati agar terdapat benang merah di antara penemuan yang jarak kelahirannya sangat jauh itu. Sudut pengambilan serta croppingnya diatur dengan baik, begitu juga dengan warnanya agar keempat penemuan ini terlihat menyatu. ( sdj / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment