Sunday, August 14, 2011

Silaturahmi, Ponsel Islami dari Smartfren

Silaturahmi, Ponsel Islami dari Smartfren

Jakarta - Smartfren telah menghadirkan produk bernama Hape Silaturahmi. Sudah bisa ditebak, ini adalah ponsel islami yang dihadirkan untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

Sukaca Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren mengatakan produk ini diharapkan bisa menarik bagi pengguna dari kalangan muslim.

"(Hape Silaturahmi) telah dilengkapi aplikasi Islami, serta aplikasi social media popular untuk menjaga konektivitas dengan lingkungannya," kata Sukaca dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (14/8/2011).

Apliksi islami yang dihadirkan termasuk konten Quran, Hadis, tausyiah, doa, ringtone Islami, hingga kalkulator penghitung Zakat serta layanan SMS penanda waktu Adzan.

Nama silaturahmi dipilih bukan hanya karena terkesan islami, ponsel ini disebut cocok untuk menjaga tali silaturahmi karena adanya berbagai aplikasi sosial. Lagi-lagi, sudah bisa ditebak, yang dimaksud adalah Facebook dan Twitter.

Ponsel yang juga bisa difungsikan sebagai modem ini memanfaatkan frekuensi 800 Mhz, CDMA 2000 1x. Fitur tambahannya termasuk MP3, Radio FM dan kamera. Hape Silaturahmi tersedia dengan harga Rp 149 ribu, dengan syarat melakukan pembelian pulsa Rp 50 ribu.



( wsh / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment