Sunday, July 17, 2011

Telkom Grup Bersiap Sambut Ramadhan

Telkom Grup Bersiap Sambut Ramadhan

Jakarta - TelkomGrup kembali menggelar program Ramadhan dengan menyediakan berbagai fasilitas layanan bagi masyarakat dalam rangka memeriahkan Lebaran 2011.

"Program Ramadhan dengan mudik bersama dengan TelkomGroup menjadi salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pelanggan dan mitra perusahaan," kata Direktur Konsumer I Nyoman G. Wiryanata, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/7/2011).

Menurut Nyoman unit usaha dan anak perusahaan dilibatkan dalam program Ramadhan ini seperti Telkomsel, TelkomFlexi, Telkomvision.

Operator seluler Telkomsel, misalnya, akan menyiapkan sekitar 7.000 outlet siaga di sejumlah lokasi jalur mudik Sumatera, Jawa dan Bali.

"TelkomselSiaga 2011 memadukan seluruh layanan Mobile Lifestyle yang disediakan pada 7.000 outlet siaga di sejumlah jalur mudik nasional," kata Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno.

Khusus untuk keperluan para pemudik, Telkomsel menyiapkan akses melalui menu *123# yang menyediakan informasi mulai dari peta mudik, posko siaga, bengkel, pos polisi, asuransi, dan konten Islami.

Untuk menambah kenyaan pelanggan dalam perjalanan dapat juga dapat mengakses www.petasiaga.telkomsel.com dari ponsel yang berisikan informasi lokasi-lokasi seperti ATM, restoran, SPBU, masjid, dan titik-tirik layanan Grapari Telkomsel.

"TelkomselSiaga merupakan program berkesinambungan setiap tahun sebagai kebutuhan dan solusi komunikasi pelanggan Telkomsel sepanjang perjalan mudik dan saat berada di kampung halaman," tegas Sarwoto.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Telkomsel juga menggelar mudik gratis bagi 5.100 mitra dealer, sebanyak 600 orang diantaranya menggunakan pesawat, 1.400 orang dengan kereta api, 2.000 orang kapal laut, dan 1.000 orang dengan bus serta 100 orang dengan mobil.

Untuk mengangkut pemudik melalui laut Telkomsel bekerjasama dengan PT Pelni menggunakan 4 kapalk yaitu KM Labobar, KM Dobonsolo, KM Lawit, dan KM Kelud.

Penyelenggaraan program mudik gratis bagi mitra kerja TelkomGrup dengan tujuan kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera.

"Program mudi gratis ini ditujukan untuk para mitra perusahaan seperti tenaga penjualan produk-produk TelkomGrup, petugas wartel, warnet, pelanggan utama dan warga masyarakat," kata Nyoman.

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment