Wednesday, July 20, 2011

ESPN Hadirkan Game Facebook untuk Penggemar Sport

ESPN Hadirkan Game Facebook untuk Penggemar Sport

Jakarta - ESPN, rupanya tertarik merambah ranah game jejaring sosial lebih luas lagi. Jaringan TV kabel acara sport asal Amerika Serikat (AS) ini merilis game sosial terbaru berjudul ESPN Sports Bar & Grill untuk memanjakan para penggemar olahraga.

Dikutip detikINET dari Mashable, Rabu (20/7/2011), game yang dimainkan di Facebook dan dikembangkan bersama pembuat game Playdom ini menugaskan pemainnya menjalankan sebuah sports bar virtual.

Menariknya, produsen elektronik Samsung turut mensponsori game ini. Itu sebabnya, logo Samsung dan berbagai produknya termasuk Galaxy Tab, terintegrasi dalam permainan.

Di game ini, pemain diminta melayani para pengunjung bar dengan menyajikan makanan dan minuman. Tingkat kesulitan akan terus ditambah di setiap level hingga si pemain bisa menyelesaikan semua tantangan dan memenangkan koleksi benda-benda sport.

Pemain juga bisa menghias bar mereka dan menciptakan nuansa 'sport' yang kental seperti menyalakan radio ESPN atau menampilkan tayangan olahraga di TV Samsung yang disediakan di bar.

ESPN Sports Bar & Grill adalah game sosial dengan brand sports entertainment kedua yang dibuat ESPN dengan Playdom. Game pertama, ESPNU College Town telah memulai debutnya pada September tahun lalu. Game tersebut dimainkan oleh 582 ribu pemain aktif setiap bulannya dan 60 ribu orang memainkannya setiap hari.




( rns / wsh )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment