Monday, July 18, 2011

Luna Plus Update Map Terbaru dan Dragonian

Luna Plus Update Map Terbaru dan Dragonian

Jakarta -


Imut– imut di Dunia BlueLand, kali ini Tim Luna Plus Indonesia memiliki kejutan special untuk kalian dalam mengisi libur panjang kalian.

Tentu sangat sayang untuk kalian lewatkan, karena Tim Luna Plus Indonesia akan meluncurkan beberapa update yaitu map-map terbaru dan juga update Dragonian. Untuk itu bersiaplah untuk kejutan menyenangkan.


Luna Plus memperkenalkan berbagai fitur inovatif dan menarik yang belum pernah ditemukan pada game MMORPG sebelumnya. Game ini mempunyai lebih dari 40 Job yang berbeda dan ratusan skill yang unik. Para pemainnya ditawarkan pilihan yang tidak terbatas. Semua ini dirancang supaya lebih efektif bila bermain solo atau grup.


Status dan skill setiap karakter yang dimainkan dapat diatur berdasarkan pilihan pemaini sehingga dapat membuat karakter yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Dalam Luna Plus terdapat tiga ras yang dapat dipilih yaitu Human, Elves dan Demon.

Lewat update kali ini Tim Luna Plus menghadirkan beberapa penambahan fitur terbaru dan menarik yaitu: 2 map baru, monster-monster baru, boss monster yang akan segera kalian temui di dunia BlueLand.


Masih kurang? Tenang saja, yang kalian nantikan segera tiba, karena kini level cap akan dinaikkan menjadi level 140! Tentu dengan adanya penambahan fitur diatas akan menambah serunya petualangan kalian. Yuk, kita intip satu persatu updatenya

Map Baru
Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, bahwa pada update kali ini. Tim Luna Plus Indonesia akan menghadirkan 2 map baru di dunia Blueland. Map map tersebut antara lain: Makam Dragonian 1F dan Makam Dragonian 2F.

Makam Dragonian 1F


Makam Dragonian adalah suatu tempat peninggalan jaman dahulu. Tempat ini sangat keramat dan berbahaya serta konon kabarnya, banyak hantu yang menakutkan dan Monster yang kuat.


Makam ini terdiri dari 2 tingkat. Pada area 1F, kabarnya terdapat banyak sekali arwah dari ksatria jaman dahulu kala, dan juga terdapat banyak Monster yang sudah bermutasi berkeliaran disekitar tempat ini.

Makam Dragonian 2F
Setelah berhasil melewatin tantangan yang ada Makam Dragonian 1F, maka kalian dapat melanjutkan perjalanan kalian ke Makam Dragonian 2F. Tentu saja tantangan di tingkat ini lebih berat daripada tantangan sebelumnya, jadi kalian harus lebih berhati-hati bila masuk ke dalam area ini.


Di tempat ini bersembunyi monster kuat yang sangat melegenda dan sulit untuk dikalahkan. Apakah kalian salah satu yang berani untuk mengalahkan monster tersebut?


Boss Monster

Boss Monster yang akan kalian hadapi adalah sang monster legenda yang terdapat di Makam 2F. Monster ini terkenal dengan nama:





The Legend of Drapia

The Legend Drapia merupakan monster yang sangat melegenda. Nama monster dikenal dan ditakuti di seluruh penjuru Dunia BlueLand. Dari cerita yang beredar, Drapia adalah Raja dari para Tarintus yang tidak mudah dikalahkan. Dengan bentuk seperti Naga yang sangat menakutkan, dia dapat menghancurkan apa saja yang ada dihadapannya.

Sang Monster legenda ini akan memberikan item item keramat jika kalian dapat mengalahkannya. Tentu tidak mudah, karena Drapia memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan tidak mudah untuk dikalahkan.


Kumpulkan kekuatan kalian , dan jadilah ksatria Legenda yang berhasil mengalahkan sang monster legenda, Drapia.





( eno / eno )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment