Saturday, July 23, 2011

Facebook Perkaya Kolom Komentar

Facebook Perkaya Kolom Komentar

Jakarta - Facebook terus berinovasi menambahkan berbagai fitur yang membuat berjejaring sosial di situs ini lebih mengasyikkan. Setelah menambahkan video Chat dan foto tagging ke Fan Page artis favorit, Facebook kini memperkaya kolom komentar. Seperti apa fiturnya?

Sebelumnya, jika ingin berbagi link Anda harus mempostingnya pada wall Facebook. Nah, sekarang Anda bisa melakukannya pada kolom komentar. Tinggal masukkan saja link tersebut, dan setelah di 'enter' akan muncul preview dari link tersebut, baik berupa video ataupun tulisan.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (23/07/2011), fitur yang baru saja diperkenalkan ini rencananya segera akan diluncurkan untuk pengguna Facebook seluruh dunia. Namun Facebook tidak menyebutkan kapan waktu pastinya.

Sebagai catatan, fitur komentar terbaru ini mendukung konten yang lebih kaya. Selain itu, pengguna pun bisa mengetahui isi link sebelum benar-benar mengkliknya. Ini tentunya bisa mengurangi risiko mengklik link scam berisi malware atau virus.

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment