Friday, December 23, 2011

TweetDeck Kurangi Crash di Update Terbaru

TweetDeck Kurangi Crash di Update Terbaru

Jakarta - Sejak TweetDeck dirilis, banyak yang mengeluhkan performa dan ketidakstabilan Twitter client ini. Oleh karena itulah Twitter membuat perbaikan untuk memperbaiki isu tersebut di update terbarunya.

Twitter baru saja merilis TweetDeck 1.1 untuk desktop sekaligus versi web berbasis Chrome. Bila dicermati, versi ini tidak jauh berbeda dengan versi 1.0.

Tak ada penambahan fitur baru di sini, yang mana mungkin mengecewakan bagi sejumlah pengguna. Namun Twitter menjanjikan bahwa dengan mengupdate ke versi ini, pengguna tidak akan mengalami crash yang sebelumnya sering terjadi.

Menginstal versi desktop sangat gampang, namun pengguna harus menguninstal versi 1.0 terlebih dulu. Dikutip detikINET dari Mashable, Jumat (23/12/2011), TweetDeck versi original sebelumnya tidak pernah menyandang status versi 1 hingga akhirnya ia diakuisisi oleh Twitter pada bulan Mei.

TweetDeck adalah salah satu Twitter client yang banyak dipakai. Perilisan versi terbaru ini menyusul desain baru TweetDeck yang dirilis beberapa minggu lalu. Selain memiliki logo baru, desain TweetDeck yang anyar juga lebih memudahkan pengguna dalam pemakaiannya.


( sha / ash )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment